Tuesday 4 July 2017

Forex Trading Knowledge Action


KEBEBASAN KEUANGAN MELALUI FOREX. Dengan Greg Secker dan Chris Weaver. Grail suci untuk perdagangan pasar uang, Kebebasan Finansial melalui Forex dari Pedagang dan Pelatih No 1 Dunia, Greg Secker Buku ground breaking ini dirancang untuk orang-orang yang menginginkan real, Strategi trading mengubah hidup yang nyata Buku ini adalah yang pertama dari jenisnya yang menggunakan strategi trading aktual yang dicoba dan diuji yang dapat Anda terapkan segera untuk mulai menghasilkan pendapatan yang solid. BERBICARA UNTUK DATANG KE SEMINAR. Pelajari Webinar Belajar Forex Trading kami dari kenyamanan. Dari rumah Anda sendiri. Webinar kami akan memberi tahu Anda tentang perdagangan Valuta Asing, bagaimana trader profesional mendapatkan keuntungan dari perdagangan, bagaimana menjaga risiko Anda tetap rendah, pentingnya Risk vs. Reward dan banyak lagi. Jika Anda ingin diberitahu saat Webinar berikutnya dijadwalkan lengkapi formulir di bawah ini dengan nama dan alamat email Anda. Panduan Trader Forex untuk Aksi Harga. Selama beberapa bulan terakhir, kami telah menerbitkan beberapa artikel tentang topik Price Actio N, yang merupakan studi tentang salah satu indikator paling murni yang tersedia bagi para pedagang Harga. Dengan pengetahuan tentang aksi harga, para pedagang dapat melakukan berbagai fungsi analisis teknis tanpa memerlukan indikator apapun. Mungkin yang lebih penting, aksi harga dapat membantu pedagang dengan Pengelolaan risiko apakah manajemen tersebut menetapkan rasio reward-reward yang baik terhadap potensi penyiapan, atau mengelola posisi setelah perdagangan dibuka secara efektif. Artikel ini merupakan batu penjuru dari semua studi tindakan harga yang telah kami sebarkan sejauh ini yang diajarkan oleh para pedagang pedagang. Dan tren kelas, masukkan perdagangan dalam 6 cara yang berbeda dengan berbagai persiapan, dan atur risiko sambil melihat dukungan dan atau penolakan. Sebelum kita masuk ke elemen individual tindakan harga, ada beberapa poin penting yang harus dibangun. Area analisis pertama Yang sering ingin dipusatkan oleh para pedagang adalah mendiagnosis kecenderungan atau kekurangannya, untuk melihat di mana ada bias yang mungkin ada atau bagaimana sentimen diputar pada saat Saya. Dalam Pengambilan Tindakan Harga, kami melihat bagaimana para pedagang dapat melihat kenaikan tertinggi dan posisi terendah yang lebih tinggi dalam pasangan mata uang untuk menunjukkan tren naik atau rendah, dan tingkat rendah untuk memenuhi syarat tren turun Bagan di bawah ini akan menggambarkan secara lebih rinci..Diperubah oleh J Stanley. Setelah tren tersebut dianalisis, dan trader Price Action memiliki gagasan untuk sentimen pada grafik, dan tren pada pasangan mata uang, saatnya untuk mencari perdagangan. Ada beberapa cara lain untuk melakukan perdagangan. Jadi, dan kami telah menerbitkan beberapa sumber mengenai topik ini. Di Bar Aksi Harga Pin, kami memeriksa salah satu setup candlestick yang paling populer yang tersedia, yang biasanya oleh pedagang akan disebut Pin Bar Pin Bar disorot oleh sumbu memanjang yang menempel Dari aksi harga Gambar di bawah ini akan menunjukkan pin bar secara lebih rinci. Diciptakan oleh J Stanley. Kami mengambil langkah lebih jauh dalam Cara Menjual Pin Pin Palsu saat kami melihat bagaimana pedagang dapat menukar lilin yang menunjukkan sumbu panjang yang tidak cukup banyak. Keluar dari aksi harga Ini adalah whe Analisis tren kembali dapat sangat membantu dalam pengaturan penghentian dan batasan risiko awal Gambaran berikut akan menunjukkan bagaimana seorang trader mungkin ingin memainkan Bar Pin Palsu. Diciptakan oleh J Stanley. Masalah kemacetan atau konsolidasi juga dapat digunakan oleh pedagang yang menggunakan harga. Tindakan Dalam Perdagangan Double-Spikes kita melihat formasi double bottom atau double top yang populer di pasar Kami melihat dua cara bermain Double-Spikes yang berbeda, yang keduanya telah kami garis bawahi dalam 2 grafik berikut. Kami melihat Double - Seperti pelarian untuk kasus di mana para pedagang mengantisipasi bahwa dukungan atau penolakan yang telah dua kali ditegur harganya mungkin akan rusak dengan kekuatan Pelarian Double-Spike diplot di bawah ini. Diciptakan oleh J Stanley. Dan untuk situasi di mana para pedagang mengantisipasi dukungan atau penolakan Terus dihormati, Double-Spike Fade mungkin lebih akomodatif. Diciptakan oleh J Stanley. Pada topik kemacetan, setup lain yang sangat populer yang kita diskusikan adalah Trading Pric E Triangles Tindakan. Sementara ada berbagai jenis segitiga, kebanyakan pedagang melihat ke perdagangan periode ini dengan mengantisipasi pelarian Berikut adalah Segitiga Menurun, di mana harga telah menghargai tingkat dukungan horizontal sambil menawarkan garis tren turun-down yang berdekatan. Segitiga naik yang disorot dengan garis tren naik ke atas Dalam kedua kasus tersebut, para pedagang sering mencari untuk bermain berjejer dari level support horizontal atau level resistance. Garis horizontal ini mendukung segitiga turun, dan resistance untuk segitiga menaik. Diciptakan oleh J Stanley Jika tidak ada dukungan atau resistensi horisontal, pedagang mungkin melihat segitiga simetris, yang menambahkan unsur komplikasi karena tidak ada tingkat horizontal yang dapat digunakan untuk bermain breakouts Ilustrasi berikut menunjukkan konfigurasi segitiga simetris, bersama dengan bagaimana sebuah Pedagang mungkin terlihat berdagang. Diciptakan oleh J Stanley. Dan untuk periode di mana pasar mulai artikel Bagaimana Menganalisis dan Rentang Perdagangan dengan Price Action membahas topik secara rinci. Diciptakan oleh J Stanley. Di Price Action Swings, kami mengidentifikasi tingkat tinggi ayunan dan arus ayunan yang dapat digunakan para pedagang untuk mengidentifikasi area yang nyaman dalam pengaturan pemberhentian atau batasan. Diciptakan oleh J Stanley. Dan tentu saja, dalam tren terkini. Diciptakan oleh J Stanley. Kami mengambil langkah ini lebih jauh dalam artikel Bagaimana Mengidentifikasi Rasio Resiko-Reward Resiko dengan Price Action sehingga para pedagang dapat menganalisis perubahan yang relevan untuk menentukan apakah potensi Perdagangan yang diberikan parameter manajemennya akan dijamin. Diciptakan oleh J Stanley. Dan tentu saja, begitu kita berada dalam perdagangan, mengelola keuntungan adalah topik pertimbangan utama. Kami melihat dengan tepat pada Tren Perdagangan dengan Trailing Stops with Price Swings Gambar berikut Akan mengilustrasikan konsep ini lebih lanjut. Diciptakan oleh J Stanley .--- Ditulis oleh James B Stanley. Anda dapat mengikuti James di Twitter JStanleyFX. Bergabunglah dengan daftar distribusi James Stanley, silakan klik di sini. DailyFX menyediakan berita dan teknis forex. Analisis tentang tren yang mempengaruhi pasar mata uang global. Pengetahuan untuk Tindakan Review - Testimonial - Apa Lulusan Katakanlah. Pengetahuan untuk Bertindak Afrika Selatan. Forex, diperdagangkan dengan benar, adalah cara tercepat untuk mandiri secara finansial dan keluar dari pekerjaan Anda Greg Secker, dunia Pedagang mata uang multi-jutawan terkenal dan pelatih kekayaan - mendirikan Knowledge to Action pada tahun 2003 untuk membantu Anda yang akhirnya bebas dari waktu adalah perangkap uang. Sejak itu Greg Secker dan timnya dari pelawan Forex Trader telah mengubah kehidupan ribuan orang dari London to Sydney Memberikan mereka keterampilan untuk bebas secara finansial, mengendalikan hidup mereka dan tidak perlu khawatir tentang masa depan mereka, sekali lagi. Dan sekarang strategi dinamis Greg yang dinamis menendang badai di Afrika Selatan Di sini kami menyajikan beberapa hal yang asli. Testimonial dari lulusan kami. Perdagangan terbaik saya sampai saat ini, saya tidak yakin apakah itu adalah keberuntungan pemula, tapi kira-kira 10. Nama saya adalah Bhadra Ranchib, saya adalah seorang dosen di Cape Peninsula Univers ITE dari Technology. Greg Secker mengadakan sebuah seminar di Cape Town pada bulan Juli, saya memutuskan untuk hadir karena saya selalu mencari peluang baru. Di antara strategi yang diajarkan Knowledge to Action adalah Pivots dan Generator Penghasilan Saya telah konsisten dalam bertahan dengan ini. Sesuai dengan jadwal saya, mengingat saya bekerja penuh waktu, saya tetap berpegang pada perdagangan jangka panjang Ini yang cenderung saya lakukan di pagi hari sebelum saya pergi bekerja, satu-satunya saat saya memantau perdagangan adalah di malam hari. Perdagangan terbaik saya sampai saat ini. , Saya tidak yakin apakah itu keberuntungan pemula, tapi kira-kira 10 Tentunya setelah itu turun, rata-rata saya melakukan antara 1 dan 2. Apa yang telah saya pelajari dalam kursus ini adalah konsisten saya selalu memberi tahu orang-orang saja Konsisten, itu akan membangun dari waktu ke waktu Mungkin tidak akan bulan depan, tapi konsistensi membangun kembali di masa depan. Bhadra Ranchib - Desember 2011 - Pengetahuan untuk Tinjau Ulang Video Wawancara. Ada penelitian, kedalaman organisasi, Way materi yang disajikan itu s accessib Le, dan jika Anda memiliki masalah selalu ada seseorang yang dapat membantu Anda. Sampai beberapa tahun yang lalu saya adalah seorang pengacara, saya adalah seorang Pengacara Properti purna waktu Dengan perubahan iklim ekonomi, saya memutuskan bahwa adalah saat yang tepat untuk pergi dan menemukan Keterampilan lain untuk mengasah saya telah melihat banyak kemungkinan yang berbeda selama empat tahun terakhir ini, dan menemukan perdagangan sekitar dua bulan lalu. Saya berdagang Senin sampai Jumat, kebanyakan pagi-pagi sekali saya merasa bekerja dengan sangat baik di sini, karena Dari perbedaan waktu antara Inggris dan Afrika Selatan, saya menemukan Knowledge to Action melalui seorang teman saya, yang merekomendasikan agar saya mengikuti kursus dan mencari tahu apa masalahnya, yang saya lakukan Kami dilatih oleh pelatih yang hebat di Knowledge to Tindakan yang d keluar dari London, Tom Franklin Dia menginspirasi, sangat menyukai apa yang dia lakukan. Saya memutuskan bahwa perdagangan terlalu menarik untuk diabaikan. Saya mengikuti kursus pada pertengahan Oktober, saya telah melakukan perdagangan sejak saat itu selama sekitar dua bulan Sekarang masih baru dan aku m Mengenal perangkat lunaknya, tapi saya telah membuat kaki saya basah. Perdagangan terbaik saya sampai saat ini adalah Generator Penghasilan, yang diperdagangkan lama di Swissie, yang terjadi minggu lalu saya mencetak layar dan menancapkannya di dinding Bagian yang terbaik Bagi saya, mengenal organisasi Knowledge to Action, telah menjadi pendukung Selain itu ada s penelitian, kedalaman organisasi, cara materi yang disajikan yang dapat diakses Dan jika Anda memiliki masalah selalu ada seseorang yang bisa Membantu Anda Perasaan bahwa selalu ada seseorang yang dapat Anda tanyakan jika Anda merasa terisolasi atau terjebak, selalu ada jawaban. Saya berharap untuk mencapai kebebasan finansial Saya suka bekerja secara independen dari orang lain. Saya sendiri, menetapkan kerangka kerja saya sendiri untuk Kesuksesan Dan melalui itu mencapai kemandirian finansial saya sendiri. Jean Badenhurst - Desember 2011 - Knowledge to Action Review Wawancara Video Mereka adalah organisasi yang sangat profesional dan karena mereka mendengarkan umpan balik kami, saya merasa mereka lebih serius dalam hal ini. Apa yang mereka lakukan dan layanan yang mereka tawarkan. Ini adalah kursus keempat saya dengan Knowledge to Action apa yang saya ingin semua orang ketahui tentang Knowledge to Action adalah bahwa mereka sangat profesional setiap orang yang mengajar kita sangat ringkas dan jelas dalam mengajarkan semua strategi yang berbeda. Tapi juga, Knowledge to Action memperhatikan komentar yang diterima oleh delegasi, misalnya - saya menemukan bahwa saya tidak tahu bagaimana menggunakan ruang ETX dan sekarang, bagian baru dari kursus ini diperkenalkan untuk benar-benar mengajarkan orang secara khusus. Cara menggunakannya Saya juga memperhatikan bahwa segera setelah saya berkomentar bahwa seminar semakin besar, sekali lagi Knowledge To Action memperhatikan dan mengkondisikan ukuran kelas membuat guru perdagangan lebih mudah diakses. Mereka adalah organisasi yang sangat profesional dan karena mereka mendengarkan umpan balik kami. Saya menemukan mereka lebih serius tentang apa yang mereka lakukan dan layanan yang mereka tawarkan. Saya benar-benar telah menemukan bahwa kursus perdagangan Forex sangat bermanfaat dan materinya sangat bagus. Para presenter sendiri selalu terbuka terhadap pertanyaan dan sangat sabar. Mereka memastikan bahwa kita memiliki pemahaman yang sangat baik mengenai apa yang terjadi di dunia perdagangan sesungguhnya. Dengan mempelajari strategi berbasis formula, saya benar-benar menemukan bahwa saya memiliki pemahaman yang baik tentang Bagaimana mereka bekerja, dan sekarang saya tahu bagaimana cara menerapkannya agar sukses dalam hidup saya sendiri. Saya bergabung dengan Knowledge to Action sehingga saya bisa mengerti bagaimana memperdagangkan mata uang sebagai cara untuk melengkapi penghasilan saya yang ada Sejauh ini, pelatihan saya telah menyeluruh. Hal-hal yang telah dijelaskan, hal itu telah diajukan kepada kita secara sederhana dan dalam potongan berukuran gigitan yang mudah diserap dan semakin menarik seiring berjalannya waktu. Saya benar-benar akan merekomendasikan kursus perdagangan Forex kepada siapa pun - ini adalah pengalaman yang mengubah hidup saya. Saya sangat gembira sehingga saya meraih kesempatan untuk melengkapi diri dengan alat kehidupan tambahan ini. Saya pikir penting untuk menjadi pendorong hidup Anda sendiri dan untuk sepenuhnya diberi kuasa dan saya percaya melakukan kursus ini adalah jalan menuju Mencapai itu. Setelah mengikuti kursus perdagangan Forex dengan Knowledge to Action, yang benar-benar merangsang dan sangat menggembirakan - saya menyadari bahwa perdagangan dapat dilakukan untuk orang sehari-hari. Jika presenter dapat melakukannya, kita dapat melakukannya. Pengetahuan tentang Action Ltd 1st Floor, Convention Towers, Cnr of Heerengracht dan Coen Steytler Street, Cape Town, 8001 Afrika Selatan.2017 Knowledge To Action Ltd. Disclaimer Seminar kami bersifat pendidikan murni Kami tidak memberi saran atau tip perdagangan apapun yang ditunjukkan dalam seminar apapun Semua perdagangan Yang ditunjukkan saat mengikuti kursus Knowledge to Action adalah untuk tujuan pendidikan dan ilustrasi saja. Produk ini tidak sesuai untuk semua investor. Pastikan Anda memahami risikonya. Orang ini bisa membuat Anda kaya atau dapatkah dia. Sore 12 Februari 2012 00 04 GMT. Di sebuah ruang konferensi kecil di hotel Marriott, berdekatan dengan Canary Wharf di Docklands London, 11 pedagang mata uang bercita-cita tinggi asik, mendengarkan seseorang yang mengaku memiliki rahasia memperoleh Kekayaan tak terbatas Saya berjanji kepada Anda, orang-orang selama Anda mengikuti apa yang saya lakukan, Anda akan menghasilkan uang. Sangat sulit untuk tidak menghasilkan uang, kata presenter, Gurdas Singh, dari sebuah perusahaan pembinaan yang disebut Knowledge to Action Trust me ketika Anda memulai trading. , Anggota keluarga Anda akan memberi Anda uang untuk memulai trading untuk mereka Pada akhir hari, bank tidak memberi Anda apa-apa. Don t memasukkan sesuatu ke dalam Isa adalah buang-buang waktu. Sementar pujian ditingkatkan oleh klaim mengesankan bahwa Pangeran William bermain untuk tim polo perusahaan ditambah dengan sebuah video promosi mewah yang menampilkan sulih suara yang berkembang pesat seperti yang ada di trailer film Hollywood. Narator film ini mengenalkan pemilik Knowledge to Action, ahli penciptaan kekayaan yang diakui secara internasional Greg Secker, sebelum mengambang sebuah kesempatan yang menakjubkan. Selama 4 hari diperdagangkan setiap hari, kesempatan terbesar dalam sejarah umat manusia ada di sini untuk diambil. Sulit untuk tidak sedikit terkesan, dan banyak peserta Marriott tampak tertarik untuk membayar alm Ost 2.500 untuk mendaftar di kursus pengantar Tapi di luar ruang pertemuan, sebuah cerita yang lebih menarik muncul. Pengetahuan tentang Action Holdings dikendalikan oleh Secker, yang diperkenalkan situs perusahaan sebagai pemain polo yang tajam, ayah dari Santiago, dermawan dan pendiri Knowledge to Action foundation yang tinggal di London dengan akun pacarnya Katherine Scott. Akun perusahaan menunjukkan bahwa direktur top-paid-nya hampir pasti Secker menerima 2 2 juta pada tahun 2009 saat kelompok tersebut memperoleh keuntungan sebesar 738.194, dan 1 6m pada tahun 2010, ketika Perusahaan membuat kerugian sebesar 1 juta, karena pertumbuhannya memungkinkannya berinvestasi di anak perusahaan Australia yang baru. Bahan-bahan pemasarannya berlanjut dalam vena yang percaya diri. Dengan menggunakan strategi perdagangan yang sama yang ditemukan pada perjalanannya di seputar lantai perdagangan internasional, akun perdagangan pribadi Greg tumbuh. Sedemikian rupa sehingga ia memutuskan untuk meninggalkan dunia perbankan investasi Sudah menjadi orang kaya, Greg pensiun sebagai wakil presiden Mellon Financial Corporation di th E usia 27 untuk mendirikan lantai perdagangan dari rumah. Gambar itu disempurnakan oleh situs web di bagian pers, di mana tautan ke artikel tentang Secker dan perusahaannya mencakup satu wawancara di mana dia memberi tahu situs web keuangan tentang waktunya menjalankan perdagangan. Lantai Ini menggabungkan untuk menciptakan kesan yang mungkin menyebabkan beberapa orang menganggap bahwa Secker adalah seorang pedagang di Mellon sekarang Bank of New York Mellon Apakah dia. Setelah menjawab pertanyaan yang belum terjawab yang menanyakan siapa yang telah diperdagangkan oleh Secker, Knowledge to Action mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa Tuan Secker Latar belakangnya dijelaskan dengan jelas di situs Knowledge to Action. Tidak ada pernyataan bahwa Secker adalah seorang pedagang di BNY Mellon dan Secker tidak membuat klaim seperti itu. Tetap, Secker bekerja untuk Mellon, jadi mungkin dia belajar dari pedagang. Dan menggunakan pelajaran untuk mengajar orang lain. Pengetahuan ke situs Action s menawarkan banyak testimonial bercahaya, termasuk satu dari Leslie Leung atau Lang dua ejaan yang diberikan di situs ini, seorang mantan desainer interior yang mulai saya pelajari. Ketika saya merasa yakin, saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaan dan berdagang penuh waktu, saya pasti akan merekomendasikan kursus ini kepada orang-orang. Ini adalah lingkungan belajar yang fantastis. Ada banyak lagi di sepanjang garis yang sama. Dan tampaknya ada situasi di mana para pedagang berisiko terhadap dana Aksi Pengetahuan Situs ini menambahkan Secker secara pribadi memiliki salah satu lantai perdagangan swasta dengan kinerja tertinggi Live Trading Floor Ltd yang mempekerjakan pedagang penuh waktu dengan menggunakan strategi yang sama seperti yang dipelajari Greg dalam perjalanannya seputar perdagangan. Lantai dunia Tapi itu menunjukkan pertanyaan yang jelas bagaimana bisnis berada di peringkat tertinggi. Akun terbaru di Companies House menunjukkan Live Trading Floor dimiliki sepenuhnya oleh Secker's Knowledge to Action Holdings Anak perusahaan memiliki aset bersih hanya 91.132 pada tanggal 31 Desember 2010 dan membuat kerugian selama tahun 97.132 Selanjutnya, rekening perusahaan induk untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Desember 20 10, yang disetujui pada bulan September 2011, negara bagian Live Trading Floor Limited tidak melakukan kegiatan perdagangan selama tahun ini dalam peninjauan. Itu tidak cukup berpadu dengan surat kabar kepada calon klien di seminar tersebut. Jika mudah untuk belajar bagaimana melakukan perdagangan Untuk 7 99 dari sebuah buku yang dibeli di WH Smith, tidakkah Anda pikir semua orang akan melakukannya? Dia bertanya kepada Anda bahwa Anda harus berada di lantai perdagangan pro, atau datang ke lantai perdagangan pro kami. Meskipun ada tanggapan dari Knowledge to Action, itu Masih belum jelas bagaimana Live Trading Floor digolongkan sebagai yang berkinerja tertinggi. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa kinerja perdagangan adalah penduduk di akun pribadi bebas pajak pedagang dan mengalahkan kinerja indeks hedge fund. Hal ini seharusnya tidak ditampilkan di akun Live Trading Floor. Ketidakpastian ini untuk membahas secara spesifik tentang kredensial perdagangan Secker memberi bel kepada beberapa mantan karyawan, yang berpendapat bahwa bakat sebenarnya adalah menjual One mengatakan kepada Observer Knowledge to Action adalah organisasi penjualan tapi terima kasih Sebagian besar orang yang menghadiri seminar gratis mewaspadai janji tak terulang dari kekayaan tak terbatas untuk investasi kecil dan hampir tidak ada pekerjaan, dan akhirnya takut dengan penjualan timeshare pada akhirnya. Sayangnya, untuk setiap seminar, sekitar 10 orang tidak terganggu Mengingat skala pemasaran dan tingginya jumlah seminar gratis yang dijalankan di Inggris, banyak orang dari berbagai demografi akhirnya membayar lebih dari 2.000 untuk kursus yang mungkin Tidak membuat mereka memiliki uang dan hampir pasti tidak akan menjadikan mereka jenis pendapatan besar yang dijual kepada mereka di seminar gratis. Kekecewaan tersebut telah menyebabkan banyak ulasan negatif tentang kursus yang diposkan secara online Namun, mantan karyawan lainnya menekankan bahwa konten yang diajarkan adalah Bagus, tapi presenter itu kadang-kadang sangat membesar-besarkan kemudahan dimana delegasi dapat menghasilkan keuntungan besar. Mereka juga mengatakan bahwa elemen pembinaan penting seringkali terbengkalai untuk mencoba menjual kursus lebih lanjut, seperti Pelatihan Momentum di 2.220 atau Master Trader di 6,596.Kerry Twite, yang membayar 2.396 40 untuk kursus Trader University tahun lalu, mengatakan bahwa kursus tersebut menjelaskan dasar-dasar perdagangan dan memberi saya seorang pemula yang lengkap beberapa basi Strategi perdagangan yang bisa saya gunakan langsung Di forum, perasaan saya adalah bahwa sebagian besar kritik negatif sebagian besar tidak puas dengan tipe kaya-cepat yang telah mengikuti kursus mencari cagar suci perdagangan yang sebenarnya. Adalah bahwa tidak ada holy grail. Di mana Anda bisa mengkritik adalah bahwa penjualannya sedikit jelas dan berat kadang-kadang Dan Anda benar-benar mengerti bahwa beberapa klaim yang dibuat berkaitan dengan pertumbuhan modal, mobil sport dan sebagainya mungkin terlalu dibesar-besarkan. Untuk Aksi memang memberikan daftar panjang testimonial pelanggan, memberi bobot pada intinya bahwa ada banyak orang yang telah menemukan kursus berharga dan mengklaim untuk diperdagangkan secara menguntungkan, sementara dikatakan tidak menjanjikan atau menjamin kesuksesan. Perusahaan menambahkan sekitar 100.000 individu Telah mengikuti kursus yang dijalankan oleh Knowledge to Action di seluruh dunia Sebagian besar telah menikmati kursus dan mendapati mereka menjadi sangat profesional, informatif dan bernilai baik untuk uang Kami memiliki sejumlah kecil peserta yang menemukan bahwa perdagangan bukan untuk mereka dan oleh karena itu Kemudian mengkritik pelatihan tersebut. Sayangnya hal ini tak terelakkan bila jumlahnya begitu besar Kami telah mengembangkan merek yang kuat dengan ribuan klien yang puas dan akan mengambil tindakan hukum untuk mempertahankan reputasi kami dengan penuh semangat jika dibutuhkan. Greg Secker pada forex trading Knowledge to Action Video. In 2003, Greg Secker keluar dari pekerjaannya di kota untuk mendirikan lantai perdagangan sendiri Sejak saat itu dia telah berbagi rahasia kesuksesannya di seluruh dunia melalui perusahaan pelatihannya. Knowledge to Action dan Learn to Trade Greg menjelaskan bagaimana dia mengubah hobi satu kali menjadi satu Bisnis multinasional, dan menjelaskan mengapa sangat penting untuk secara aktif membantu pedagang baru menyeberangi jembatan dari teori perdagangan ke aplikasi praktis. Navigasi pertama. Sebelumnya video. Mark Hussein tentang pensiun di Brasil HSBC Seguros Video.

No comments:

Post a Comment